Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Banjarmasin pada Lumiere Florist Store Desember 2023

Lowongan Kerja pada Lumiere Florist Store Banjarmasin


Lowongan Kerja Kalimantan Selatan - Halo sobat loker Kalimantan Selatan dan sekitarnya khususnya yang berdomisili di kota Banjarmasin. Kali ini adalah lowongan kerja dari Lumiere Florist Store Banjarmasin yang membuka kesempatan bergabung pada tiga posisi yang dibutuhkan.

Toko Bunga Lumiere adalah toko bunga hadiah pertama di kalimantan selatan. Toko bunga Lumiere merupakan toko bunga dengan konsep flower shop yang dianggap sebagai pelopor toko bunga sehingga kemudian menghadirkan berdirinya toko-toko bunga lain dikalimantan selatan. 

Toko pertama Lumiere berdiri pada tanggal 18 november 2013 di jalan kampung melayu Banjarmasin, toko kecil berukuran 3 kali 1,5 meter yang awalnya adalah merupakan toko pulsa non permanen dan 5 bulan kemudian pada bulan april 2014 berdirilah toko kedua yang berbentuk ruko (rumah toko) berlantai 3 dijalan kayutangi Banjarmasin. dan pada bulan juni 2015, berdiri toko ketiga di Duta Mall Banjarmasin. 

Posisi

1. Florist

2. CS Online

3. Staff Digital dan Desain

Kualifikasi

Posisi 1 : Minat dan berpengalaman dalam merangkai bunga dan Minimal lulusan SMA/Sederajat.

Posisi 2 : Baik dalam berkomunikasi dan Minimal Lulusan SMA/Sederajat.

Posisi 3 : Menguasai Corel dan Photoshop, Minimal lulusan SMA/Sederajat, memahami media internet.

Penempatan kerja di Store Lumiere Florist Banjarmasin

Jika memenuhi kualfikasi diatas silahkan antar lamaran ke store Jl. Perintis Kemerdekaan No.70, Ps. Lama, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

atau kirim Email ke lumiereberkembangbersama@gmail.com.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Banjarmasin pada Lumiere Florist Store Desember 2023"